Subsidi ongkir minimal belanja 75 Ribu.

Masih Kosong

Psikologi Freud, Sebuah Bacaan Awal Psikologi Raos Dalam Wayang

Psikologi Kepribadian 2018

Kategori: Referensi

Product Tags

Rp.59,500   Rp.70,000

Description

"Apa jadinya bila seseorang merasa bingung dengan pikiran dan perilakunya sendiri? Ada dualisme kepribadian dalam dirinya, yang satu mengarah pada keburukan, sedangkan yang lain mengajak pada kebaikan. Aktualisasi kepribadiannya kemudian ditentukan sepenuhnya oleh “nilai” yang memenangkan pertarungan kepribadian tersebut.
Dan, ternyata, mayoritas kita justru mengidap problem kepribadian itu, yang pada tingkat lanjut berakibat pada dominannya rasa berdosa, bersalah, gelisah, bahkan dalam beberapa kasus berakhir dengan kegilaan atau bunuh diri. Tidak seorang pun menginginkan hal ini terjadi!
Lantas apa yang mesti dilakukan?
 Buku ini adalah salah satu solusinya. Melalui lembar demi lembarnya,kita diajak untuk memahami integritas pribadi kita kea rah positif menggunakan metode psikoterapi Barat dan Islam (metode sufi). Proses konseling yang diajukan bersifat konseptual, komparatif, dan praktis. Sehingga, adakalanya psikoterapi Barat dan Islam bisa dijalankan secara beriringan atau berdasarkan prosedur masing-masing.
Anda tinggal memilih: proses konseling Barat atau Islam, atau keduanya sekaligus. Yang pasti, proses apa pun yang Anda terapkan, semuanya bertujuan membentuk kepribadian yang kokoh, sehat, dan penuh dedikasi."

 

Detail

Kategori : Referensi
Penyunting : Lynn Wilcox
Ketebalan : 2 cm
Dimensi : 14 x 20 cm
Bahasa : Indonesia
Stock: Tersedia
Berat : 450 gram
Product Tags:

Reviews

0 /5

5 Star
4 Star
3 Star
2 Star
1 Star

Submit Your Review

Required fields are marked*

Terakhir dilihat

Psikologi Kepribadian 2018
15%
Psikologi Kepribadian 2018

Rp.59,500 Rp.70,000

Psikologi Kepribadian 2018

Rp.59,500 Rp.70,000

Rekomendasi Bacaan Serupa