Subsidi ongkir minimal belanja 75 Ribu.

Masih Kosong

57 Tahun Joko Pinurbo dan Syair-syairnya yang 'Jenaka'

Oleh:         Diposkan: 02 Sep 2019 Dibaca: 1377 kali


Selamat ulang tahun ke-57, salah satu penyair legendari Indonesia, Joko Pinurbo! Bagi para pecinta puisi, pastinya sudah tidak asing lagi dengan karya-karyanya bukan? Di usianya saat ini, beliau masih produktif melahirkan karya-karya baru.

Buktinya saja, belum lama ini beliau baru merilis novel perdananya yang berjudul Srimenanti. Karya-karya beliau pun dikenal sangat khas, memadukan unsur sosial, bernarasi dan diolah dengan humor serta ironis dan kerap menghasilkan kejenakaan tersendiri.

Sumber:
https://www.gramedia.com/blog/57-tahun-joko-pinurbo-dan-syair-syairnya-yang-jenaka/


Tags

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:

ARTIKEL TERBARU

KEKASIH HUJAN
KEKASIH HUJAN

KEKASIH HUJAN Hari Puisi Sedunia dirayakan setiap tanggal 21 Maret, dan sebuah kebetulan yang menarik bahwa sehari sebelumnya adalah tanggal kelahiran salah satu sastrawan terkemuka: Sapardi Djoko Damono. Sebagaimana hari-hari baik pantas dirayakan dengan puisi, maka minsool memilih tema bulan ini tidak jauh-jauh dari puisi. Ada banyak buku puisi berdiskon dan paket murah buku-buku puisi menantimu. Wahai para kekasih hujan, anak-anak indie dan senja, jangan sampai terlewatkan promo-promo berikut di bulan ini!

Pertanggungjawaban Juri Sayembara Solusi Buku 2020
Pertanggungjawaban Juri Sayembara Solusi Buku 2020

Pertanggungjawaban Juri Sayembara Solusi Buku 2020

Pemetik Bintang: Novel Venerdi Handoyo, tentang Keberanian Bersuara
Pemetik Bintang: Novel Venerdi Handoyo, tentang Keberanian Bersuara

Yap, Venerdi Handoyo juga dikenal dengan nama lain, Ve Handojo. Ve Handojo sendiri dikenal sebagai penulis skenario film dan juga sinetron. Beberapa film yang naskahnya ditulis oleh Venerdi...